img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Jay Chou bekerja sama dengan Netflix merilis travelogue series berjudul J-Style Trip. Sebanyak 12 episode tayang perdana pada 21 Maret 2020.

Serial tersebut memperlihatkan keseruan Jay Chou dan kawan-kawan saat menelusuri berbagai kota di dunia. Sayangnya, pelantun lagu Love Confession ini malah nampak tidak puas dengan perlakuan Netflix Taiwan. 

Jay Chou bahkan tidak segan menegur akun sosial media Netflix Taiwan yang merupakan Negara kelahirannya sendiri. Ada apa ya? Yuk simak masalahnya berikut ini!

Jay Chou merasa tidak adil

Sumber foto: Netflix

Penyanyi 41 tahun inii merasa seharusnya Netflix Taiwan dapat lebih banyak membantu mempromosikan serial J-Style Trip. Namun dilihat dari unggahannya di Instagram, Netflix Taiwan malah lebih banyak mempromosikan tayangan Korea seperti drama Itaewon Class atau Kingdom.

Dilansir dari AsiaOne, J-Style Trip baru sekali dipromosikan oleh Netflix Taiwan pada 10 Maret 2020. Suami Hannah Quinlivan ini akhirnya secara terbuka menegur Netflix Taiwan dalam unggahan di Instagram pada 3 April 2020.

Topik Terkait