img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Di balik gaya hidup mewah para selebriti Bollywood, mereka ternyata juga menyimpan kehidupan yang penuh drama dan tragedi. Sama seperti manusia lainnya, hidup mereka juga terkadang tidak berjalan sesuai rencana.

Seperti yang dialami lima selebriti Bollywood berikut. Ada dari mereka yang harus menerima perpisahan orang tuanya di usia muda hingga dituduh sebagai perebut pasangan orang lain. Siapa saja artis-artis itu? Simak daftar berikut yang dirangkum IntipSeleb dari Postoast.

Madhubala

Madhubala dikenal sebagai artis paling cantik yang pernah tinggal di Bollywood. Tapi dia masa jayanya hanya berlangsung dalam waktu singkat. Di tahun 1944, rumah Madhubala hancur dalam ledakan yang membuatnya kehilangan saudara-saudaranya ketika masih kecil.

Di usia 9 tahun, Madhubala sudah mulai bekerja untuk menghidupi keluarganya. Bahkan dalam kehidupan cintanya, Madhubala juga terbilang tidak beruntung. Dia pernah menikah dengan seorang sutradara bernama Kishore Kumar.

Sayangnya, Madhubala meninggal di usianya yang masih muda yakni 36 tahun. Karena hidupnya yang penuh pasang surut, dia pun dikenal sebagai Beauty with tragedy.

Topik Terkait