img_title
Foto : WeTV

IntipSeleb – Chuang 2020 akhirnya menayangkan episode perdananya pada 2 Mei 2020. Program survival show yang juga dikenal dengan Produce Camp ini memang begitu dinantikan penggemar.

Di episode perdananya, keempat mentor, Huang Zitao, Luhan, Victoria Song f(X) dan Mao Buyi membawakan lagu tema program tersebut lengkap dengan gerakan tarinya.

Momen ini pun menjadi yang pertama bagi Luhan dan Huang Zitao setelah memutuskan hengkang dari EXO. Lantas bagaimana perasaan Luhan dan Tao bisa menari bersama kembali? Berikut ulasannya.

Bawakan Lagu untuk Girlband

Program Chuang 2020 atau Produce Camp 2020, menjadi ajang reuni bagi Huang Zitao dan Luhan setelah keluar dari EXO. Seperti diketahui, keduanya memutuskan untuk bersolo karier setelah hengkang dari SM Entertainment.

Keduanya terbilang sangat jarang disatukan dalam sebuah acara. Tentu saja momen ini pun begitu dinantikan para EXO-L, khususnya OT12. Di episode pertamanya, yang tayang di WeTV, 2 Mei kemarin, Luhan dan Huang Zitao bersama dua mentor lainnya membuka acara dengan penampilan lagu tema acara tersebut berjudul You Are Everthing to Me.

Topik Terkait