img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Program Produce Camp 2020 atau Chuang 2020 menarik perhatian publik sejak penanyangan perdananya. Ajang survival show yang tayang di WeTV ini menjadi acara pertama yang mempertemukan Huang Zitao dan Luhan setelah hengkang dari EXO, 2015 silam.

Belum lama ini, trainee Chuang 2020 bernama Sun Ruyun juga mendadak viral karena kemiripannya dengan Huang Zitao. Ruyun pun menceritakan bahwa sejak kedatangannya banyak trainee dan staf yang mengatakan kalau dia mirip dengan rapper 27 tahun itu.

Ruyun mengaku kebingungan dengan anggapan tersebut. Menanggapi ini, idol yang disapa Tao itu meminta Sun Ruyun untuk tidak berkecil hati.

"Kamu bisa bingung, tapi kamu tidak perlu sedih. Mengerti?," kata Huang Zitao dengan percaya diri yang disambut tawa Luhan dan mentor lain.

"Mirip denganku bukan hal yang buruk. Benar bukan? Itu bukan hal yang buruk," sambungnya yang lagi-lagi membuat studio riuh.

Studio semakin penuh dengan teriakan ketika penyanyi, Wowkie Zhang meminta Tao untuk berdiri di samping Sun Ruyun. Kemiripan mereka pun diakui oleh seluruh mentor dan juga para trainee. Bahkan banyak dari mereka berteriak takjub melihat kemiripan keduanya.

Topik Terkait