img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Wabah virus corona yang tengah berlangsung mempengaruhi lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia dan lebih dari 310 ribu diantaranya kehilangan nyawanya. Virus ini pun menyebabkan tekanan baik secara mental maupun ekonomi untuk setiap negara.

Berlatar dari kejadian ini, Administrasi Radio dan Televisi Nasional Tiongkok (NRTA) telah menyetujui produksi drama yang menceritakan tentang para pekerja medis yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19 ini. Salah satu aktor yang akan ikut bermain adalah Yang Yang. Berikut ulasannya.

China Angkat Wabah Covid-19 dalam Drama

Sumber foto: Jaynestars

Wabah Covid-19 yang berasal dari Wuhan menginspirasi tim produksi untuk mengangkat kisahnya ke dalam drama. Dikutip IntipSeleb dari Jaynestars, Administrasi Radio dan Televisi Nasional Tiongkok (NRTA) kabarnya sudah menyetujui serial televisi dalam 10 bagian atau sebanyak 20 episode dengan judul Together.

Drama ini menceritakan tentang tim medis yang melawan Covid-19 di rumah sakit darurat. Yang Yang merupakan aktor pertama yang dikonfirmasi sebagai pemain. Yang Yang akan memerankan karakter bernama Dr. Le Bin, dokter penuh semangat yang secara sukarela berjuang melawan virus ini di Wuhan.

Topik Terkait