img_title
Foto : 38jiejie

IntipSeleb – Wang Yibo diterpa kabar tidak mengenakkan. Pemain drama The Untamed itu disebut-sebut melampiaskan amarahnya pada sutradara dalam program Street Dance of China yang dibawakannya, usai kalah dalam battle dance.

Tapi kabar ini dibantah oleh salah satu peserta dalam ajang survival show tersebut. Berdasarkan penglihatan sendiri, mereka memastikan kabar Wang Yibo luapkan kemarahannya tidaklah benar. Berikut penjelasannya.

Wang Yibo Bareng Jackson Wang Jadi Mentor Baru Street Dance of China

Sumber foto: 38jiejie

Youku siap menayangkan survival show Street Dance of China season 3. Sebelum mengumumkan line-up para mentor atau pemimpin peserta, sutradara mengabarkan kalau Jackson Yee, tidak akan bergabung dengan program tersebut karena kontrak film.

Tidak lama setelahnya, Lay Zhang diumumkan sebagai leader pertama untuk ajang tersebut. Usai Lay, Jackson Wang, Wang Yibo dan Wallace Chung dikonfirmasi bergabung. Program ini pun sukses menyita perhatian dan begitu dinantikan penayangannya. Tidak hanya untuk melihat para peserta, tapi juga para pengisi acara yang diketahui merupakan bintang-bintang yang tengah populer.

Topik Terkait