img_title
Foto : Instagram/@katrinakaif

IntipSeleb – Katrina Kaif dikabarkan akan membintangi film superhero wanita garapan sutradara Ali Abbas Zafar. Dengan ini, mantan pacar Salman Khan itu bakal menjadi pahlawan super wanita pertama di Bollywood. Katrina Kaif bakal menyaingi Gal Gadot, pemeran Wonder Woman yang merupakan superhero wanita DC dengan karakter yang sangat kuat.

Bakal menjadi superhero, Katrina dianggap cocok karena memiliki karakter wajah yang cukup tegas. Katrina Kaif juga memiliki tubuh ideal dan sudah beberapa kali terlibat dalam film-film bergenre aksi. Yuk Intip potret Katrina Kaif dengan gaya-gaya yang menantang berikut ini.

Memegang Senjata

Katrina Kaif

Tidak melulu tampil di film bergenre drama romantis, Katrina juga sering membintangi film yang mengusung tema aksi. Katrina bahkan menunjukkan kepiawaiannya memegang senjata dalam film berjudul Tiger Zinda Hai (2017). Dalam film itu, Katrina Kaif berperan sebagai asisten seorang ilmuan bernama Zoya yang membantu Tiger (Salman Khan), seorang mata-mata dalam melakukan misinya. Di film itu, Katrina terlihat beberapa kali memegang senjata laras panjang.

Main Film Ancaman Teror

Topik Terkait