img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Yang Zi menuai kritikan tajam karena dianggap menjadi alasan syuting drama The Golden Hairpin tertunda. Ini karena, Yang Zi yang dilaporkan masih mengambil cuti sakit. Menanggapi tuduhan itu, Yang Zi memberikan reaksi menohok sekaligus membantahnya. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

Yang Zi Dituduh Bikin Syuting Tertunda

Sumber foto: Jaynestars

Yang Zi kini tengah disibukkan dengan produksi drama The Golden Hairpin yang dibintanginya dengan Kris Wu. Namun proses syuting drama historis yang diadaptasi dari novel populer berjudul Memoirs of the Golden Hairpin ini tertunda karena pandemi COVID-19.

Setelah kondisi China mulai membaik, produksi pun kabarnya sudah dilanjutkan. Namun Yang Zi dilaporkan belum kembali dari cuti sakitnya di Beijing. Kabar ini pun menuai kritikan tajam dari para haters. Aktris 27 tahun ini pun dituduh sebagai penghambat syuting The Golden Hairpin.

Sebelumnya, Yang Zi diberitakan mengambil cuti sakit setelah mengunjungi rumah sakit di Beijing. Dia terus tinggal di sebuah hotel di Beijing dan belum kembali ke lokasi syutingnya di Xiangshan. Pemain drama Go Go Squid ini juga harus menjalani karantina selama dua minggu sebelum kembali bekerja. Karena hal ini, Yang Zi pun terus diserang karena memperlambat syuting dan membuang-buang waktu Kris Wu.

Topik Terkait