img_title
Foto : Instagram/@kristtps

IntipSeleb – Krist Perawat dan Singto mendadak jadi perbincangan di media sosial. Aktor asal Thailand ini bahkan menduduki trending di Twitter pada Selasa malam, 16 Juni 2020 karena video candaannya tentang pemerkosaan viral. Video viral itu kabarnya diambil tahun lalu. Karena hal ini, Krist Perawat Sangpotirat dan pemilik nama asli Prachaya Ruangroj itu pun langsung menuai hujatan dari publik Thailand. Berikut ulasannya.

Krist Perawat dan Singto Becanda soal Pemerkosaan

Twitter
Foto : Twitter

Krist Perawat dan Singto belum lama ini menjadi perbincangan publik. Hal ini karena video mereka yang melontarkan candaan tentang pemerkosaan viral di Twitter. Ada yang menyebut video itu sebenarnya diambil pada 2019 lalu.

Dalam video yang beredar, tampak Krist dan Singto awalnya memainkan filter sebuah aplikasi sambil merekam. Singto kemudian meminta Krist Perawat mengganti filter tersebut karena membuat wajahnya blur seperti korban pemerkosaan.

Krist kemudian menimpali dengan mengatakan kalau dirinya yang tampak seperti sang pemerkosa karena wajahnya terlihat jelas di kamera. Krist Perawat kemudian meminta seseorang dibalik kamera untuk menanyakan bagaimana perasaan mereka sebagai pemerkosa dan korban pemerkosaan.

Pemain drama Who Are You Thailand itu kemudian seolah menjawab dengan mengubah ekspresi wajahnya menjadi sedih sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak bersama Singto.

Topik Terkait