img_title
Foto : Instagram/@kristtps

IntipSeleb – Krist Perawat dan Singto Prachaya Ruangroj menuai kesuksesan setelah keduanya dipasangkan dalam drama Thailand berjudul SOTUS. Drama series yang tayang mulai 2016 itu bercerita tentang kehidupan mahasiswa mulai dari persahabatan sampai hubungan spesial.

Krist Perawat memerankan karakter sebagai Arthit, seorang senior kampus yang galak dan suka menyalahgunakan kekuasannya dengan berbuat semena-mena pada juniornya. Sementara Singto memainkan peran sebagai Kongpob, mahasiswa baru yang cerdas dan berani menolak perintah yang dianggapnya tidak sesuai.

Baca juga: Krist Perawat dan Singto Minta Maaf Parodikan Korban Pemerkosaan

Pertemuan yang terus-menerus antara keduanya berkembang, dari permusuhan sampai ke sesuatu yang penuh kasih sayang. Drama yang mengusung genre BL (Boys Love) ini pun begitu dicintai, tidak hanya penonton di Thailand, tapi juga di sejumlah negara Asia lainnya seperti Indonesia.

Akting memukau yang ditunjukkan Krist Perawat dan Singto Prachaya Ruangroj suskes mendapat pujian dari berbagai pihak. Tidak heran, karier mereka semakin melambung setelah membintangi drama tersebut. 

Chemistry yang mereka tunjukkan juga sukses membuat banyak orang iri. Pasalnya tidak hanya di dalam drama, kedekatan mereka juga terjalin sampai di kehidupan nyata seperti yang terlihat dari 10 foto berikut ini. Yuk Intip!

Kesuksesan drama SOTUS membuat Krist Perawat dan Singto kebanjiran job fanmeeting bersama penggemar mereka.

Topik Terkait