img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menjadi salah satu selebriti Bollywood yang sukses berkarier tanpa adanya koneksi keluarga artis. Sudah sejak lama, beredar isu nepotisme atau ketidakadilan di industri perfilman India. Kebanyakan artis dikabarkan mendapat film berdasarkan hubungan keluarga.

Baca juga: 7 Keluarga Paling Berpengaruh di Bollywood, Kareena Sampai Salman Khan

Meski begitu, masih ada banyak artis yang berhasil dikenal karena jerih payah mereka sendiri. Berikut IntipSeleb merangkum 10 seleb Bollywood yang sukses berkarier dengan jerih payah dan usaha sendiri. Siapa saja artis tersebut? Yuk Intip daftarnya yang dilansir dari MSN.

Shah Rukh Khan

DNA India
Foto : DNA India

Sebelum datang ke Mumbai di akhir tahun 80an, Shah Rukh Khan berlatih di kelompok teater kota. Dia pun berusaha dengan bekerja di acara TV. Setelah bekerja di sebuah program, suami Gauri Khan ini baru memulai debut di industri Bollywood lewat film berjudul Deewana di tahun 1992.

Tiga tahun setelahnya, Shah Rukh Khan menuai kesuksesan lewat film ikoniknya Dilwale Dulhaniya Le Jayenge. Film itu juga yang membawanya mendapat gelar King of Bollywood. Sampai saat ini, ayah tiga orang anak itu sudah membintangi banyak film dan meraih banyak penghargaan.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Shah Rukh Khan Ungkap Hubungan sama Priyanka Chopra

Topik Terkait