img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bright Vachirawit akhirnya buka suara soal skandal Twitter yang salah mengira Hong Kong sebagai negara dan persoalan tweet Nev Weeraya, wanita yang disebut kekasih Bright hingga menyulut kemarahan netizen China dan memunculkan perdebatan antara dua negara di media sosial.

Tapi video permintaan maaf yang diunggah Bright Vachirawit di Weibo justru menimbulkan masalah baru. Presenter yang menjadi penerjemah Bright dituduh memaksa Bright unuk meminta maaf. Dia bahkan disebut mendapat bayaran untuk aksinya tersebut. Terkait hal ini, Wave sang presenter memberikan klarifikasi. Berikut ulasannya.

Wave Dituduh Paksa Bright Vachirawit Minta Maaf

Sumber foto: 38jiejie

Bright Vachirawit pada April 2020 lalu menjadi sorotan karena menyukai tweet seorang fotografer yang menggambarkan Hong Kong sebagai negara yang terpisah dari China. Tapi masalah ini selesai setelah Bright dan fotografer itu meminta maaf dan menghapus cuitan mereka.

Namun tidak lama setelahnya, wanita bernama Nev Weeraya yang diduga sebagai pacar Bright Vachirawit kembali menyulut kemarahan netizen setelah ketahuan menyukai cuitan yang menyebut China menciptakan virus corona di laboraturium di Wuhan.

Topik Terkait