img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bibi Lung, mungkin namanya tidak terlalu asing di teling masyarakat Indonesia. Ya, dia adalah salah satu karakter dalam serial China The Return of The Condor Heroes atau yang di Indonesia tayang dengan judul Kembalinya Pendekar Rajawali. Di tahun 90-an, serial yang menceritakan kisah cinta Bibi Lung dan Yoko ini sangat digandrungi masyarakat. Bahkan serial yang pertama kali tayang pada 1983 ini, sudah disiarkan ulang beberapa kali. 

Sosok Bibi Lung sendiri diperankan oleh Idy Chan. Setelah 36 tahun berlalu, Idy sudah tidak lagi aktif di layar kaca. Dia pernah diduga menjadi penyebab mantan kekasihnya bunuh diri. Idy pun memutuskan vakum setelah berrcerai dari suaminya. Lantas, bagaimana kabar Idy Chan kini? Simak yuk ulasannya berikut!

Idy Chan Vakum dari Dunia Artis

Sumber foto: Today Online

Idy Chan merupakan salah satu aktris Hong Kong populer di era tahun 1980 sampai 1990-an. Karakternya yang paling mencuri perhatian yakni sebagai wanita lembut dan cerdas bernama Bibi Lung dalam drama Kembalinya Pendekar Rajawali.

Tapi kepopuleran itu tidak berlangsung lama. Di tengah puncak kariernya, Idy Chan memutuskan untuk vakum. Tepatnya pada 1993, Idy mengumumkan dirinya rehat dari dunia keartisan dengan alasan ingin fokus ke bisnis.

Topik Terkait