img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Johnny Huang meraih kesuksesan besar setelah memainkan karakter Song Lin di drama Love Designer atau yang di Indonesia berjudul Desainer Hati. Chemistry yang dibangun dengan lawan mainnya, Dilraba Dilmurat begitu dicintai masyarakat.

Baca juga: Baper Adegan Ciuman, Johnny Huang Ingin Pacari Dilraba Dilmurat

Namun di balik itu, Johnny Huang mengaku sulit menjadi seorang selebriti yang kehidupannya terus menjadi sorotan seakan tidak memiliki privasi. Belum lagi, dia juga terus diganggu oleh paparazi. Berikut penuturan Johnny Huang.

Johnny Huang Siapkan Karakter Lebih Dulu

Aminoapps
Foto : Aminoapps

Akting Johnny Huang di drama Love Designer menuai pujian. Ternyata, Johnny memiliki cara sendiri untuk membangun karakternya hingga banyak dicintai. Sebelum memulai syuting, Johnny akan merancang sebagian besar tingkah laku dan detail kepribadian dari karakter yang akan dimainkannya terlebih dahulu.

"Pertama, buat kerangka kerja, lalu mulai memikirkan detailnya. Bagaimana karakter itu bereaksi terhadap situasi? Sebagian besar reaksi itu terjadi di kepala saya sendiri. Saya jarang mendapat masukan dari sumber luar," kata Johnny Huang yang dilansir IntipSeleb dari Jaynestars, Rabu, 1 Juli 2020. 

Menurut pemilik nama asli Huang Jingyu ini, aktor yang baik adalah seseorang yang masuk akal dan menangkap situasi dengan baik. Aktor juga harus memiliki imajinasi aktif, dan kemampuan untuk memperluas dan menekan emosinya. 

Selain itu, memiliki kesadaran diri juga suatu keharusan bagi aktor karena itu melindungi pikirannya agar tidak diambil alih oleh karakter yang dimainkan. Johnny pun menyadari bahwa dia harus menerobos zona nyamannya sendiri untuk meningkatkan keahliannya. 

Privasi Terganggu

My Drama List
Foto : My Drama List

Di balik kesuksesan kariernya, Johnny Huang sering menunjukkan kemarahan dan stresnya setelah merasa kehidupannya terusik. Johnny bahkan pernah ketahuan memarahi paparazi karena melanggar privasinya. 

"Kami sudah mendedikasikan sebagian besar waktu kami untuk bekerja. Itu sebabnya kami ingin dan berharap, memiliki privasi ketika kami tidak bekerja," ungkap Johnny.

Sebenarnya, aktor 27 tahun ini memahami betul bahwa privasi adalah sesuatu yang harus dikorbankan sebagai figur publik. Tetapi melihat penggemar, paparazzi sampai sasaeng sering melampaui batas-batas membuatnya merasa sakit. Karena hal ini, baginya tidak mudah menjadi seorang selebriti.

Meski dicintai jutaan orang, Johnny juga sering merasa kesepian. Diketahui, untuk mengejar kariernya Johnny Huang juga harus rela meninggalkan keluarganya. Saat ditanya tentang orangtua, Johnny pun tidak kuasa menahan airmatanya.

"Ketika kamu begitu sibuk, sangat lelah, dan sangat stres, kamu memikirkan keluarga. Mereka adalah jangkar kita. Mereka mencerahkan hidup kita, dan mereka juga alasan mengapa kita bekerja sangat keras," tandas Johnny Huang.

Baca juga: Dilraba Dilmurat Ungkap 3 Kesan Soal Johnny Huang

Berita Terkait
Topik Terkait