img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Johnny Huang meraih kesuksesan besar setelah memainkan karakter Song Lin di drama Love Designer atau yang di Indonesia berjudul Desainer Hati. Chemistry yang dibangun dengan lawan mainnya, Dilraba Dilmurat begitu dicintai masyarakat.

Baca juga: Baper Adegan Ciuman, Johnny Huang Ingin Pacari Dilraba Dilmurat

Namun di balik itu, Johnny Huang mengaku sulit menjadi seorang selebriti yang kehidupannya terus menjadi sorotan seakan tidak memiliki privasi. Belum lagi, dia juga terus diganggu oleh paparazi. Berikut penuturan Johnny Huang.

Johnny Huang Siapkan Karakter Lebih Dulu

Aminoapps
Foto : Aminoapps

Akting Johnny Huang di drama Love Designer menuai pujian. Ternyata, Johnny memiliki cara sendiri untuk membangun karakternya hingga banyak dicintai. Sebelum memulai syuting, Johnny akan merancang sebagian besar tingkah laku dan detail kepribadian dari karakter yang akan dimainkannya terlebih dahulu.

"Pertama, buat kerangka kerja, lalu mulai memikirkan detailnya. Bagaimana karakter itu bereaksi terhadap situasi? Sebagian besar reaksi itu terjadi di kepala saya sendiri. Saya jarang mendapat masukan dari sumber luar," kata Johnny Huang yang dilansir IntipSeleb dari Jaynestars, Rabu, 1 Juli 2020. 

Topik Terkait