img_title
Foto : Kenh14

IntipSeleb – Produce Camp 2020 atau yang juga dikenal Chuang 2020 menayangkan episode terakhirnya pada 4 Juli 2020. Tujuh peserta dengan peringkat teratas program survival show yang dibawakan Huang Zitao, Luhan dan Victoria Song itu, berhak untuk debut dalam grup yang diberinama BonBon Girls 303. 

Mereka yang berhasil debut adalah Curley Gao, Zhao Yue, Wang Yijin, Chen Zhuoxuan, Nene, Liu Xiening, dan Zhang Yifan. Ketujuh peserta itu berjuang keras mengalahkan ratusan peserta lain dan kini bersiap untuk memulai debutnya di industri hiburan China. Sebelum itu, yuk mengenal member BonBon Girls seperti yang berhasil dirangkum IntipSeleb berikut.

Curley Gao

Sumber foto: Kprofiles

Curley Gao berhasil ke luar sebagai juara Chuang 2020. Karena itu, dia dipastikan mendapat posisi center dalam grup. Sebelum berkompetisi di Chuang 2020, Curley Gao pernah mengikuti ajang Sing! Sing China Season 2 dan berada di tim Na Ying. Cewek berusia 21 tahun itu menempuh pendidikannya di Singapura. Curley pun pandai berbahasa Inggris karena sudah tinggal di luar negeri selama 11 tahun.

Zhao Yue

Topik Terkait