img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hrithik Roshan pernah mendapat penghargaan yang terbilang aneh dan tidak masuk akal. Pasalnya, dia dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Game Change of The Year. Melihat awards tersebut, publik pun meragukan dan mempertanyakan aksi yang dilakukan Hrithik untuk lingkungan.

Tapi tidak hanya Hrithik Roshan, lima penghargaan aneh ini juga menjadi sorotan karena diterima oleh selebriti yang dianggap tidak sesuai dengan yang seharusnya. Apa saja penghargaan-penghargaan itu? Berikut daftarnya yang dirangkum dari Postoast.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Penghargaan 20 Years Best Actor diberikan ajang IIFA ke-20 di tahun 2019 pada dua pemeran utama film Ram-Leela (2013) yakni Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Kala itu, keduanya baru saja kembali usai menggelar upacara pernikahan.

Piala ini dianggap aneh karena bukan diberikan berdasarkan pada kemampuan akting sang aktor, melainkan karena pasangan itu tengah jadi perbincangan hangat publik. Publik menganggap aktor Ayushmann Khurrana atau Rajkummar Rao yang ada di dalam nominasi, yang lebih layak mendapatkannya daripada Ranveer.

Baca juga: 8 Peran Menantang Seleb Bollywood, Berat Badan Aamir Khan Naik 30 Kg

Topik Terkait