img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shweta Basu mengejutkan publik setelah tertangkap karena kasus prostitusi. Aktris berprestasi yang pernah mendapat penghargaan nasional berkat film Makdee di tahun 2002 ini diduga menjual diri karena himpitan ekonomi.

Ternyata tidak hanya Shweta, ada pula artis India yang ketahuan terlibat prostitusi. Berikut lima nama artis India tapi bukan dari Bollywood, karena mereka di bermain dalam film Telugu dan Kannada yang pernah ketahuan menjadi seorang pekerja seks komersil (PSK) yang dirangkum IntipSeleb dari berbagai sumber.

Shweta Basu

Sumber foto: News18

Aktris 29 tahun ini diamankan di hotel di kawasan Hyderabad karena prostitusi pada 2014 lalu. Shweta Basu ditangkap bersama beberapa orang pria yang diduga sebagai pelanggannya. Shweta kabarnya melakukan pekerjaan terlarang itu karena desakan ekonomi setelah bangkrut.

Tapi dikutip dari India Today, di awal November 2014, Shweta Basu membantah tuduhan tersebut. Dia berdalih dengan mengatakan ada di hotel tersebut untuk sebuah acara penghargaan. Sampai akhirnya pada Desember 2015 lalu, polisi menyatakan Shweta Basu tidak bersalah dalam kasus prostitusi tersebut. Shweta Basu sendiri terkenal di Indonesia lewat serial Chandra Nandini.

Topik Terkait