img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rani Mukerji dan Sridevi merupakan dua seleb Bollywood yang santer dikabarkan sebagai selingkuhan pria beristri. Bahkan hubungan gelap keduanya berakhir di pelaminan dan meninggalkan istri pertamanya. Namun selain mereka, beberapa artis yang kita bahas ini juga dituduh sebagai wanita simpanan. Siapa saja? Berikut daftarnya yang dilansir dari India Times.

Sridevi

Mendiang Sridevi dikenal sebagai penyebab retaknya rumah tangga produser Boney Kapoor dan istrinya, Mona Kapoor. Perselingkuhan mereka sering tercium media, namun keduanya selalu membantah. Sampai pada momen aktris yang meninggal pada 2018 ini tinggal di rumah Boney dan dikabarkan hamil. Boney Kapoor dan Sridevi akhirnya menikah tahun 1996, setelah Boney bercerai dari Mona. Saat melangsungkan pernikahan, Sridevi sudah tujuh bulan mengandung anak pertamanya.

Priyanka Chopra

Sudah bukan rahasia umum kalau Priyanka Chopra disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Priyanka dan Shah Rukh Khan dirumorkan selingkuh saat produksi film Don (2006). Dugaan perselingkuhan mereka semakin kuat saat Priyanka ketahuan memakai jaket yang sama dengan sang aktor. Tapi kini mereka sudah bahagia dengan hubungan masing-masing. Shah Rukh Khan masih berumah tangga dengan Gauri dan bahagia dengan tiga anak mereka, sementara Priyanka telah menikah dengan Nick Jonas.

Topik Terkait