img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Deepika Padukone, Shah Rukh Khan, hingga Anushka Sharma menjadi contoh selebriti top Bollywood yang secara terang-terangan mengungkap pada publik bahwa mereka tengah berjuang melawan depresi. Tidak bisa dipungkiri, kesehatan mental sama pentingnya dengan menjaga kondisi fisik. Tapi justru sering diremehkan oleh banyak orang.

Baca Juga: Sedih, Adik Salman Khan dan 6 Artis Bollywood Kariernya Dianggap Gagal

Di balik kesuksesan mereka berkarier sebagai public figure, deretan selebriti Bollywood yang akan dibahas dalam artikel ini tidak luput dari kekurangan. Tanpa disadari, senyuman yang selama ini mereka sematkan di depan kamera, menyimpan sejuta rahasia.

Dikutip dari laman Maps of India, berikut adalah 9 selebriti top Bollywood yang mengaku memiliki gangguan kesehatan mental jenis depresi. Siapa sajakah mereka? Scroll artikelnya di bawah ini.

Deepika Padukone

Instagram/@deepikapadukone
Foto : Instagram/@deepikapadukone

Pertama adalah Deepika Padukone. Ia disebut sebagai aktris pertama yang secara terbuka mengungkap soal kondisi mentalnya dan depresi yang selama ini diidapnya. Dalam berbagai kesempatan, istri dari Ranveer Singh tidak malu untuk berkata jujur ke hadapan publik.

Topik Terkait