img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat tengah menjadi topik hangat karena kelakuan seorang penggemar pria yang terobsesi padanya. Artis China yang berasal dari suku minoritas Uighur ini merasa terganggu oleh penggemar tersebut yang mengganggu kedua orangtuanya.

Pesona Dilraba Dilmurat memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Bahkan pesepak bola Alexander Pato juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada wanita tercantik Asia versi I-Magazine Fashion Face Award 2017 tersebut.

Bukan hanya sekadar terlahir dengan wajah rupawan, Dilraba Dilmurat juga mempunyai kemampuan akting yang membuat penonton terbawa perasaan. Aktris 28 tahun ini seringkali melakoni adegan intim atau mesra dengan banyak aktor tampan. Berikut ini IntipSeleb merangkum lima drama Dilraba Dilmurat yang menuai pujian karena kemesraannya dengan lawan main.

1. Eternal Love of Dream

My Drama List
Foto : My Drama List

Dilraba Dilmurat dipasangkan dengan aktor Vengo Gao dalam drama kolosal, Eternal Love of Dream atau yang dikenal dengan judul Three Worlds Three Lives, The Pillow Book. Sekuel drama Eternal Love (2017) ini tayang pada Januari 2020. Dua aktor yang sudah dipasangkan dalam tujuh judul drama tersebut melakoni banyak adegan intim. Saking mesranya, Dilraba Dilmurat dan Vengo Gao dianggap sebagai suami istri di kehidupan nyata oleh masyarakat.

2. Love Designer

My Drama List
Foto : My Drama List

Setelah Eternal Love of Dream, drama terbaru Dilraba Dilmurat berjudul Love Designer tayang hingga 16 Juni 2020. Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang banyak melakoni adegan ciuman sebagai sepasang kekasih. Bahkan terdapat salah satu adegan dimana keduanya kepergok oleh sang ibu.

Baca juga: Baper Adegan Ciuman, Johnny Huang Ingin Pacari Dilraba Dilmurat

3. Sweet Dreams

Dilraba Dilmurat dan Deng Lun pernah dipasangkan dalam drama China komedi romantis berjudul Sweet Dreams pada Juni 2018 lalu. Dilraba berperan sebagai seorang pegawai hotel bernama Ling Ling Qi yang diam-diam naksir Bai Hai (Deng Lun). Keduanya berbagi adegan ciuman romantis di bawah pohon di episode terakhir.

4. The King’s Woman

Adegan ciuman antara Dilraba Dilmurat dan Zhang Bin Bin alias Vin Zhang di drama The King’s Woman (2017) dianggap sebagai yang terbaik. Chemistry yang dibangun oleh keduanya berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Vin Zhang berperan sebagai seorang kaisar sementara Dilraba sebagai wanita tercantik di tanah kekaisaran tersebut.

5. The Flame’s Daughter

Satu lagi drama kolosal yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat. The Flame’s Daughter tayang pada 2018 lalu dibintangi oleh Vic Zhou, aktor F4 serta Zhang Bin Bin. Dalam drama yang mengangkat kisah pengorbanan ini, karakter Dilraba Dilmurat dan Vin Zhang saling jatuh cinta. Namun peran keduanya bertolak belakang dari drama The King’s Woman.

Baca juga: Vengo Gao Bahas Adegan Intim dengan Dilraba Dilmurat di Eternal Love

Berita Terkait
Topik Terkait