img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jerry Yan mengungkapkan ada persamaan sifat antara Barbie Hsu dan Shen Yue. Diketahui bahwa Barbie berperan sebagai Shancai dalam serial Meteor Garden tahun 2001 sedangkan Shen Yue memerankan karakter yang sama untuk film remake Meteor Garden 2018.

Kedua aktris ini pernah bekerja sama dengan Jerry Yan. Namun, Jerry rupanya sangat terkejut ketika beradu akting bersama Shen Yue di drama Count Your Lucky Star. Ada apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Jerry Yan Bikin Barbie Hsu Cemburu, Fans Meteor Garden Bahagia

Ungkap Sosok Barbie Hsu dan Shen Yue

Jerry Yan bercerita soal Barbie Hsu dan Shen Yue ketika beradu akting dengannya. Dalam wawancara bersama News163, aktor 43 tahun itu mengungkapkan adegan yang tak terlupakan selama syuting. Dia harus ditampar oleh karakter Shen Yue dan itu segera mengingatkannya pada memori khusus. Adegan untuk drama Count Your Lucky Star itu mengingatkannya ketika ditampar Barbie Hsu di Meteor Garden.

“Barbie dan Shen Yue adalah sama. Mereka benar-benar menampar. Mereka benar-benar memukulku dengan keras pada saat itu, emosinya sangat bagus,” kata Jerry dilansir IntipSeleb dari Drama Panda pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Topik Terkait