img_title
Foto : Indiaword.com

IntipSeleb – Sanjay Dutt harus bolak-balik rumah sakit karena menderita kanker paru-paru stadium empat. Aktor senior itu dikabarkan segera menjalani perawatan di Amerika dan menetap selama beberapa tahun di negara tersebut.

Kerabatnya, Suniel Shetty mengungkapkan kondisi terkini dari Sanjay. Dia menyebut belum siap kehilangan Sanjay Dutt sebab tahun 2020 ini banyak aktor papan atas yang meninggal. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dikira Corona, Sanjay Dutt Ternyata Idap Kanker Stadium 4

Kondisi Sanjay Dutt


Sumber foto: pinkvilla.com

Baru-baru ini, Sanjay Dutt terlihat berada di Rumah Sakit Kokilaben Mumbai dan ditemani oleh sang istri, Maanayata Dutt dan saudara perempuannya Priya Dutt. Penampilannya sangat rapih dengan baju khas India yang panjang ditambah sepatu pantofel. Meski sedang sakit, ia masih menyapa paparazzi dengan mengacungkan jempol pada mereka sebelum masuk ke mobil.

Laporan terbaru mengatakan bahwa aktor Sadak itu telah mendapatkan visa lima tahun untuk pergi ke Amerika Serikat dengan alasan perawatan medis. Sanjay kemungkinan mencari perawatan di Memorial Sloan Kettering Cancer Center dimana ibunya, Nargis Dutt dilaporkan dirawat untuk pengobatan kanker pankreas pada tahun 1980. 

Topik Terkait