img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Donnie Yen, Aaron Kwok dan Jay Chou memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari jadi pernikahan mereka. Ada yang mengajak sang istri berlibur ke luar negeri ataupun mengajak makan malam romantis.

Nah penasaran kan seperti apa para aktor China ini dalam merayakan anniversary pernikahannya? Simak yuk artikel di bawah ini yang dilansir IntipSeleb dari AsiaOne, Rabu, 26 Agustus 2020.

Baca juga: Andy Lau dan 3 Aktor China Potong Bayaran Aktor Buat Bayar Kru Film

Joanne Peh dan Qi Yuwu

Sebelum menjalin hubungan, Joanne Peh dan Qi Yuwu sudah berteman selama 10 tahun. Mereka pun telah membintangi banyak drama bersama-sama. Menikah pada tahun 2014, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini, akhirnya memiliki waktu untuk berduaan dengan melakukan perjalanan 12 hari ke Maroko pada September 2019 lalu.

Perjalanan Joanne dan Qi Yuwu itu sekaligus untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Dalam wawancara dengan media lokal, Yuwu mengatakan liburan tersebut sudah lama mereka nantikan karena dia dan Joanne langsung dikaruniai anak tidak lama setelah menikah. Sehingga, waktu berduaan tanpa anak-anak itu dianggap begitu spesial.

Topik Terkait