img_title
Foto : Instagram/@jetli

IntipSeleb – Jet Li mengaku kesusahan saat bermain dalam film Mulan. Setelah beberapa kali gagal tayang akibat pandemi virus corona (COVID-19), film tersebut akhirnya akan dirilis pada Jumat, 4 September 2020 di layanan streaming Disney Plus.

Dalam wawancara terbaru, Jet Li mengungkapkan bahwa ia sulit memerankan karakter sebagai Kaisar yang berkuasa. Pasalnya, dia adalah aktor yang selalu tampil dengan penuh aksi. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Jada Li, Anak Bungsu Jet Li yang Berjuang Lawan Depresi

Jet Li Akui Kesusahan


Sumber foto: dailymail.co.uk

Jet Li akan memerankan karakter Kaisar Tiongkok dalam film Disney live-action Mulan. Dia memiliki peran yang bijaksana dan memerintahkan rakyatnya untuk melawan tentara Rouran yang menyerang. Jika Jet Li biasanya akan melakukan tendangan dan jurus khasnya, kali ini ia melakukan hal yang berbeda di film layar lebar. Aktor 57 tahun itu akan duduk diam dan mengatakan bahwa ini adalah tantangan terbesar baginya.

“Kamu tahu, aku selalu ingin pindah meski kamu hanya duduk di sana. Aku ingin menunjukkan emosi dan hal-hal yang terdalam. Lalu aku bertanya kepada sutradara dan dia berkata ‘Tidak, tidak. Kamu adalah raja, bukan Jet Li. Kamu mengendalikan segalanya’. Ya, kabar buruk tetap diam. Tanpa ekspresi tanpa emosi,” kata Jet Li dilansir IntipSeleb dari 6ABC pada Kamis, 3 September 2020.

Topik Terkait