img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mario Maurer dikabarkan telah menjalin hubungan pacaran selama enam tahun bersama Junji Janjira atau yang dikenal dengan Junji Gai-A. Aktor yang bermain dalam film First Love (A Little Thing Called Loved) ini tidak ingin terlalu mengumbar kedekatan karena kisah di masa lalunya.

Diketahui bahwa Mario pernah berpacaran dengan Gubgib Sumonthip selama sembilan tahun. Namun, hubungan mereka kandas dan Gubgib telah menikah bersama Hsu Thassapak pemain My Girlfriend is an Alien. Penasaran dengan sosok pacar Mario Maurer? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Kisah Hsu Thassapak Menikahi Gubgib, Mantan Pacar Mario Maurer

Pacar Mario Maurer

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Junji Janjira dan Mario Maurer dikabarkan telah berkencan selama enam tahun. Publik sempat heboh pada tahun 2014 lalu yang dimana Mario, Junji dan ibunda Mario Maurer berada dalam satu restoran yang sama. Namun, Mario mengatakan bahwa mereka adalah rekan kerja dan tidak ada hubungan spesial lainnya.

Para penggemar lalu menemukan berbagai bukti bahwa Junji dan Mario berkencan. Mulai dari berada di restoran yang sama, kepergok paparazzi sedang jalan di mall hingga mengenakan pakaian couple.

Topik Terkait