img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan istri Saif Ali Khan, Amrita Singh serta Dharmendra masuk dalam daftar artis-artis Bollywood yang menjadi mualaf setelah mengubah keyakinan mereka ke Islam. Selain keduanya, masih ada beberapa selebriti yang juga memutuskan menjadi seorang Muslim.

Alasan mereka pun beragam, ada yang karena memang terketuk pintu hatinya dan mendapat hidayah, tapi ada pula yang menganut agama Islam karena pernikahan. Siapa saja artis-artis Bollywood tersebut? Simak daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Times of India.

Baca juga: 5 Artis India Rela Pindah Agama Demi Cinta

Yuvan Shankar Raja

Lahir dari keluarga Hindu, Yuvan Shankar Raja akhirnya memutuskan untuk menganut agama Islam. Dalam sebuah wawancara, komposer musik ternama India ini mengatakan ayahnya sangat percaya tahayul dan dia mengaku menemukan penghiburan dalam Alquran.

Yuvan pertama kali menemukan hal spiritualnya ketika dia sangat sedih setelah ibunya meninggal. Secara kebetulan, dia bertemu dengan temannya yang baru saja kembali dari Mekah dan memberinya sajadah. Sejak saat itu, dia mulai membaca Alquran dan menjalankan sholat.

Topik Terkait