img_title
Foto : Instagram/@amitabhbhachan

IntipSeleb – Amitabh Bachchan ikut merasakan dampak dari pidato yang dilontarkan istrinya, Jaya Bachchan beberapa waktu lalu. Diketahui bahwa industri Bollywood tengah menghadapi masalah nepotisme dan penggunaan narkoba setelah kematian Sushant Singh Rajput.

Jaya Bachchan ikut bersuara dalam polemik tersebut. Namun, ia malah diserang oleh publik serta beberapa selebriti lain. Alhasil, rumahnya dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Diterpa Kabar Cerai

Awal Mula


Sumber foto: dnaindia.com

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan menerima konsekuensi setelah bersuara soal nepotisme dan penggunaan narkoba di Bollywood. Semenjak kematian Sushant Singh Rajput pada 14 Juni 2020, perguliran narkoba di kalangan selebriti semakin terungkap. Dalam pidatonya, Jaya Bachchan menyerang aktor dan anggota parlemen Ravi Kishan atas komentarnya tentang narkoba di Bollywood. 

Jaya menentang soal narkoba dan nepotisme tersebut dengan mengatakan bahwa hal itu akan menjatuhkan citra industri hiburan. Jaya Bachchan yang merupakan anggota Partai Samajwadi akhirnya melayangkan komentar yang berapi-api.

Topik Terkait