img_title
Foto : Pinterest.com

IntipSeleb – Liu Yifei menemukan pengalaman baru ketika bermain dalam film Mulan live-action. Film yang telah tayang perdana di Disney Plus pada Jumat, 4 September 2020 ini pernah mendapatkan ancaman boikot dari masyarakat terkait lokasi syuting.

Dalam wawancara terbaru, Liu Yifei mengaku mendapatkan tekanan ketika diminta menjadi karakter utama. Ditambah lagi, dia tidak memiliki latar belakang bela diri. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pemain Mulan, Liu Yifei dan Song Hye Kyo Pernah Pacari Pria yang Sama

Dapat Tekanan Besar

Pinterest
Foto : Pinterest

Liu Yifei, pemeran Mulan mengaku mendapatkan tekanan untuk berakting dalam film remake tahun 1998 berjudul Mulan. Pasalnya, publik memiliki ekspektasi tinggi untuk melihat pahlawan wanita yang bertarung dengan puluhan penyerang. Dia mengatakan bahwa selama syuting, ia bekerja di bawah tekanan tinggi untuk menciptakan karakter yang sesuai.

“Aku hanya punya waktu tiga bulan untuk berlatih. Setiap hari, aku memiliki pelajaran pidato dan kebugaran fisik, berkuda, dan pelatihan tim gaya militer. Aku juga belajar cara menyelam, meskipun aku tidak harus melakukannya di film,” kata Liu Yifei dilansir IntipSeleb dari Jayne Stars pada Kamis, 17 September 2020.

Topik Terkait