img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Donnie Yen berduka setelah ayah mertuanya, Daniel Wang meninggal dunia. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang istri Cissy Wang dalam unggahan Instagram pada Minggu, 20 September 2020 yang menyatakan bahwa telah lama ayahnya menderita kanker.

Berita duka ini membuat penggemar ikut berduka termasuk aktor Indonesia, Joe Taslim. Tak hanya itu, Cissy juga terlihat sedih setelah menonton film Mulan live action yang dibintangi oleh sang suami. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Penampakan Donnie Yen dan Istri di Bandara Hong Kong Jadi Sorotan

Ayah Mertua Donnie Yen Meninggal

Instagram/@donnieyenofficial
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

Donnie Yen dan Cissy Wang telah kehilangan ayahnya, Daniel Wang yang meninggal akibat kanker pankreas. Dengan mengunggah foto Daniel yang tersenyum, aktor Ip Man ini mengatakan bahwa ayahnya itu meninggal dengan damai dan meminta doa kepada 2 juta pengikut Instagramnya.

Kami sangat patah hati untuk berbagi bahwa ayah mertua tercinta telah kalah dalam pertempuran kanker dua tahun yang lalu. Dia adalah petarung yang kuat dan berani. Dia memiliki semua cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Dia meninggalkan kami dengan tenang, dikelilingi oleh semua orang yang dicintainya,” kata Donnie Yen dilansir IntipSeleb dari Instagram @donnieyenofficial yang diunggah pada Minggu, 20 September 2020.

Topik Terkait