X

IntipSeleb – Istri John Legend, Chrissy Teigen mengalami keguguran anak ketiga. Chrissy Teigen kehilangan kandungannya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki usai dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena pendarahan.

Kabar duka ini langsung disampaikan oleh Chrissy Teigen yang mengunggah foto memilukan dirinya dan John Legend sedang menangisi kepergian sang calon bayi. Chrissy Teigen mengaku telah berusaha untuk menolong sang bayi. Lantas bagaimana kabar duka yang disampaikan Chrissy Teigen dan John Legend? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: John Legend Bahas Selingkuh, Chrissy Teigen Ngatain Idiot

Chrissy Teigen Keguguran

img_title
Foto : Instagram/chrissyteigen

Tiba-tiba Chrissy Teigen mengejutkan jagat maya Instagram dengan mengunggah beberapa foto memilukan. Tak hanya itu, perempuan berusia 34 tahun ini juga mengumumkan bahwa anak ketiganya yang belum lahir, telah meninggal alias keguguran. Dengan berat hati dan masih terkejut, Chrissy Teigen menceritakan kronologis bagaimana bisa kehilangan calon buah hatinya.

Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup,” tulis Chrissy Teigein dilansir IntipSeleb dari akun @chrissyteigen pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga