img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Thomas Jefferson Byrd meninggal dunia. Ia ditemukan telah tewas akibat ditembak oleh orang tak dikenal di Atlanta, Georgia. Thomas Jefferson Byrd ditemukan telah tak bernapas oleh seorang warga.

Polisi yang masih menangani kasus tersebut menyatakan jika Thomas Jefferson Byrd ditemukan dengan sejumlah luka memilukan di punggungnya. Sebelumnya Chadwick Boseman sempat menggantikan karakter Thomas Jefferson Byrd dalam sebuah film. Lantas apa saja fakta-fakta kematian Thomas Jefferson Byrd? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta Aktor Black Panther Meninggal, Sembunyikan Penyakit Kanker

Tewas dengan Beberapa Luka Tembak di Punggung

Pinterest
Foto : Pinterest

Tiba-tiba kabar duka datang dari Thomas Jefferson Byrd. Aktor film Ray ini dilaporkan telah meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020 dini hari waktu Atlanta, Georgia. Sontak kabar duka ini menambahkan Thomas Jefferson Byrd sebagai aktor Hollywood yang tewas mengenaskan.

Thomas Jefferson Byrd dilaporkan tewas akibat tertembak peluru. Tak hanya satu peluru, Polisi Altanta menemukan beberapa luka tembak yang bersarang di punggung aktor film Chi-Raq itu. Tak ayal, beberapa luka tembak itu membuat Thomas Jefferson Byrd tewas seketika di tempat kejadian.

Topik Terkait