img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Lily James kedapatan berciuman dengan aktor Dominic West pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu di Roma, Italia. Perempuan yang pernah terciduk rkencan dengan Chris Evans itu asik berciuman dan bermain skuter bersama Dominic West. Padahal Dominic West sudah memiliki istri yakni Catherine FitzGerald.

Tetapi Dominic West dan Catherine telah mengeluarkan pernyataan jika pernikahan mereka baik-baik saja. Muncul kabar jika Lily James sempat menelpon Catherine dan menjelaskan kesalahpahaman di antara dirinya dan Dominic West. Berikut Penjelasannya.

Baca Juga: Chris Evans dan Lily James Makin Mesra Tiduran di Taman

Lily James Ciuman Sama Suami Orang

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Lily James terciduk asik bercumbu dengan Dominic West pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu. Sebelum berciuman, mantan kekasih Matt Smith itu juga berskuter dengan Dominic West seraya menikmati pemandangan kota Roma, Italia.

Potret ciuman Lily James dan Dominic West pun viral dan tersebar di jejaring sosial. Berbagai kalangan pun bereaksi melihat foto panas itu. Selain terpaut usia 19 tahun, Dominic West diketahui telah menikah dengan Catherine FitzGerald sejak tahun 2010. Kabar miring atau perceraian juga tidak menghampiri rumah tangga Dominic dan Catherine.

Topik Terkait