img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Hampir dua pekan setelah Donald Trump dan istrinya Melania Trump terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kini Presiden Amerika Serikat dan First Lady dikabarkan telah sembuh setelah melakukan serangkaian perawatan. Namun, Melania Trump justru mengungkapkan jika anaknya, Barron Trump sempat positif COVID-19.

Mantan model itu menyatakan jika Barron Trump sempat negatif namun kemudian positif COVID-19. Tetapi Melania justru bersyukur mengetahui kondisi kesehatan Barron Trump. Kok bisa? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Nasib Barron Trump Usai Melania-Donald Trump Positif COVID-19

Barron Trump Sempat Positif COVID-19

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada Jumat, 2 Oktober dini hari waktu Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan secara pribadi melalui akun Twitter @realDonaldTrump jika dirinya terinfeksi COVID-19. Donald Trump tidak sendiri, istrinya Melania Trump juga ikut positif virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Sontak publik bertanya-tanya mengenai kabar anak bungsu Donald Trump yakni Barron Trump. Lantaran Cowok berusia 14 tahun itu diketahui masih tinggal dan bergantung dengan ayah dan ibunya. Namun baik Melania dan Donald Trump tidak membeberkan kondisi kesehatan Barron.

Topik Terkait