img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sony akhirnya angkat bicara terkait rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang akan bergabung di film Spider-Man 3 bersama Tom Holland. Isu bergabungnya dua mantan pemeran Spider-Man itu muncul mulai dari 13 Oktober 2020 lalu. Namun, baik Sony maupun Marvel belum memberikan keterangan.

Kini, Sony menyatakan jika rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membantu Tom Holland di Spider-Man 3 belum bisa dikonfirmasi. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Tobey Maguire-Andrew Garfield Siap Bantu Tom Holland di Spider-Man 3

Belum Bisa Dikonfirmasi

Pinterest
Foto : Pinterest

Beberapa hari lalu, penggemar superhero laba-laba yakni Spider-Man dikejutkan dengan rumor menarik. Rumor itu berisi jika Tobey Maguire dan Andrew Garfiel telah menandatangani kontrak untuk membintangi Spider-Man 3. Selain itu, kabar menyebar hingga jalan cerita pertualangan Peter Parker.

Rumor itu menyatakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membantu Tom Holland melawan jajaran musuh Spider-Man. Oleh karena itu, terdapat 3 Peter Parker sekaligus dalam dimensi waktu yang sama. Penggemar pun tidak sabar melihat aksi pemeran Peter Parker dari 3 era untuk berakting dalam satu film.

Topik Terkait