img_title
Foto : Instagram/yolanda.hadid

IntipSeleb – Yolanda Hadid mengunggah foto terbaru sang cucu perempuan yakni bayi dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. Mantan istri Mohamed Hadid ini mengunggah potret manis dirinya menggenggam tangan bayi perempuan itu. Unggahan ibu dari Bella Hadid ini langsung mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang malah salah fokus ke tangan si bayi mungil yang dirasa sudah cantik. Namun ada juga yang masih bertanya-tanya soal nama bayi perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik itu. Seperti apa unggahan manis Yolanda Hadid mengenai cucu pertamanya? Yuk lihat detailnya!

Baca Juga: Gigi Hadid Melahirkan, Ini Doa Zayn Malik

Bagikan Foto Terbaru Anak Gigi Hadid

Instagram/yolanda.hadid
Foto : Instagram/yolanda.hadid

Pada akhir September 2020 lalu, akhirnya penantian Gigi Hadid dan Zayn Malik berakhir. Kedua sejoli itu melahirkan bayi perempuan pertama mereka. Kala itu, mantan anggota One Direction membagikan foto hitam putih seraya menggenggam erat tangan bayi.

Kini giliran sang nenek, Yolanda Hadid yang membagikan momen manis bersama bayi perempuan yang belum diberi tahu namanya tersebut. Yolanda Hadid terlihat memberikan salah satu tangannya untuk digenggam oleh si cucu. Bayi perempuan itu langsung menggenggam tangan sang nenek menggunakan tangan kirinya, sementara itu tangan kanannya berusaha menggapai Yolanda Hadid.

Topik Terkait