img_title
Foto : Marketwatch.com

IntipSeleb – Pangeran Harry diduga tidak bahagia menjalani bahtera rumah tangganya dengan Meghan Markle. Ahli sejarah sekaligus peneliti Kerajaan Inggris mengklaim jika adik dari Pangeran William ini merasa terjebak diseret Meghan Markle hidup di Amerika Serikat.

Pada kesempatan yang berbeda, Pangeran William dan Kate Middleton diduga kesal mendengar kelahiran Archie Mountbatten-Windsor. Pasalnya, pengumuman kelahiran Archie disebut telat selama 8 jam. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Dekati Kerajaan Inggris, Meghan Markle Diduga Kritik Ratu Elizabeth II

Meghan Markle Disebut Memperdaya Pangeran Harry

Insider.com
Foto : Insider.com

Pengamat ahli Kerajaan Inggris yakni Hugo Vickers tiba-tiba mengklaim jika Pangeran Harry termakan tipu daya. Lebih spesifik Hugo Vickers menyatakan jika putra bungsu Pangeran Charles itu telah diperdayakan oleh Meghan Markle, yang bukan lain ialah istrinya. Ia bahkan menyebut Meghan Markle telah memperdaya Pangeran Harry. Meghan Markle menunjukkan pesona ambisius dan daya tarik aktrisnya untuk memikat hati Pangeran Harry.

“Jika kamu melepas semuanya. Kamu akan melihat seorang muda ambisius seperti bintang kecil. Seorang aktris yang dapat mempesona Pangeran Harry. Dan itulah yang Meghan Markle lakukan. Pangeran Harry, tidak diragukan lagi, mengira istrinya sangat luar biasa daripada wanita pada umumnya,” ujar Hugo Vickers tertuju pada Pangeran Harry dilansir IntipSeleb dari Express pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait