img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jennifer Lawrence mengaku masih suka ‘keluyuran’ padahal sudah menikah dengan Cooke Maroney. Mantan rekan film Liam Hemsworth itu bahkan menginap saat malam hari dengan salah satu teman wanitanya. Akibat kebiasaan Jennifer Lawrence yang masih keluyuran, Cooke Maroney harus rela tidur di kamar khusus tamu.

Kebiasaan Jennifer Lawrence ini bahkan terkesan tiba-tiba atau tidak direncanakan. Walau demikian, suaminya mengaku paham dan mengerti. Lantas seperti apa ‘kenakalan’ Jennifer Lawrence padahal sudah punya suami? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Gak Gengsi, Jennifer Lawrence dan 6 Seleb Hollywood Nikahi Orang Biasa

Hobi ‘Keluyuran’

Dugun.com
Foto : Dugun.com

Jennifer Lawrence tidak lagi menyandang status sebagai single. Pada tahun 2019 lalu, bintang film Hunger Games ini berjanji sehidup semati dengan Cooke Maroney, yang hanya pria biasa. Walau telah menikah, Jennifer Lawrence rupanya masih suka keluyuran. Bersama sang sahabat, ia kerap kali menunjukkan ‘kenakalannya’.

Rupanya kenakalan Jennifer Lawrence berupa tetap menginap bersama sahabat-sahabatnya. Jennifer Lawrence kerap kali mengundang teman-temannya untuk menginap bersama, begitu pun sebaliknya. Bahkan sebelum wawancara terakhir, Jennifer Lawrence masih sempat ‘keluyuran’ dengan sang sahabat.

Topik Terkait