img_title
Foto : Fanpop

IntipSeleb – Tom Holland menyapa penggemar dengan mengunggah foto penampilannya untuk film Uncharted. Nantinya aktor Spider-Man ini akan memerankan Nathan Drake saat masih muda di film Uncharted. Film baru kekasih Nadia Parkes itu dijadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Namun unggahan foto Tom Holland mengenai karakternya di film Uncharted menuai berbagai tanggapan. Selain ada yang merasa antusias, ada juga yang tidak suka dengan penampilan Tom Holland karena dinilai tidak mirip dengan karakter Nathan Drake dari video game berjudul sama. Seperti apa penampilan Tom Holland di film Uncharted? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Tobey Maguire-Andrew Garfield Siap Bantu Tom Holland di Spider-Man 3

Tom Holland Rilis Foto Karakter Film Uncharted

Instagram/tomholland2013
Foto : Instagram/tomholland2013

Setelah bungkam mengenai kabar Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang dirumorkan bergabung di Spider-Man 3, kini Tom Holland menggoda penggemar dengan mengunggah foto penampilannya sebagai Nathan Drake di film adaptasi video game bernama Uncharted.

Senang bertemu denganmu, aku Nate. #uncharted, “ tulis Tom Holland melalui Instagram pribadinya @tomholland2013 pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Topik Terkait