X

IntipSeleb – Khloe Kardashian positif virus corona (COVID-19). Hal itu disampaikan langsung dalam reality show Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) dan Kim Kardashian sangat ketakutan.

Adik dari Kim Kardashian ini mengalami gejala yang menyakitkan dan keluarganya sangat khawatir. Namun, diketahui bahwa Khloe mengidap virus corona di awal tahun 2020 lalu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Minta Donor Sperma, Khloe Kardashian Ngamuk Saat Dihujat

Positif Virus Corona 


Sumber foto: eonline.com

Khloe Kardashian terinfeksi virus corona di awal tahun ini. Lama bungkam, ia akhirnya bercerita bahwa dirinya mengalami gejala yang cukup parah sehingga mengumpat dengan kata-kata kasar. Dalam reality show KUWTK yang tayang pada Kamis, 29 Oktober 2020., sang kakak Kim Kardashian tampak sangat khawatir menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Kami hanya dengan cemas menunggu hasil bagi Khloe untuk melihat apakah dia terinfeksi atau tidak. Maksudku, firasatku memberitahuku dia memilikinya karena dia terlihat sangat sakit. Itu membuatku takut padanya karena aku tahu bahwa dia sekarang ketakutan dan dia benar-benar gugup karena virus itu,” kata Kim Kardashian dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga