img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner kembali membuat heboh jagat maya karena menyelenggarakan pesta Halloween besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. Selain pesta Halloween, kakak Kylie Jenner ini juga merayakan lebih awal ulang tahunnya yang ke-25. Padahal Kendall baru berulang tahun pada 3 November mendatang.

Dalam pesta besar itu, Kendall Jenner rupanya mengundang selebritis Hollywood papan atas. Sebut saja, Justin Bieber, Jaden Smith, Paris Hilton, hingga The Weeknd hadir memenuhi undangan. Namun pesta Kendall Jenner malah menerima kecaman keras dari pengguna sosial media karena dianggap tidak menerapkan protokol COVID-19. Seperti apa detailnya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Tanpa Bra, Payudara Kendall Jenner Disebut Mirip Nenek-nenek

Buat Pesta Halloween dan Ultah Besar-Besaran

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Bukan Kendall Jenner jika tidak mencuri perhatian karena tampil glamor. Kini, model yang terkenal karena show Keeping Up with the Kardashians ini melangsungkan pesta Halloween sekaligus ulang tahunnya ke-25 pada Sabtu malam, 31 Oktober 2020 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Kendall menyewa Harriet's Rooftop, Hotel nomor 1 di West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Bintang tamu yang hadir juga tak main-main, deretan selebritis papan atas bisa ditemukan di pesta besar itu, seperti Justin-Hailey Bieber, Jaden Smith, Kanye West, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Paris Hilton, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait