img_title
Foto : Vanity Fair

IntipSeleb – Pangeran William sempat terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kakak dari Pangeran Harry ini ternyata tertular dari ayahnya, Pangeran Charles dan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson pada April 2020 lalu. Namun Pangeran William memutuskan untuk merahasiakan kabar dirinya positif COVID-19.

Seorang sumber menyatakan Pangeran William sempat merasa sesak napas sehingga harus berjuang untuk bernapas dan memulihkan kesehatannya. Lantas bagaimana kondisi Pangeran William yang sempat positif COVID-19? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Meghan Markle Dituduh Perusak Hubungan Pangeran Harry dan William

Pangeran William Sempat Positif COVID-19

The Sun
Foto : The Sun

Pada April 2020 lalu, Inggris dikejutkan dengan kabar jika penerus tahta urutan pertama yakni Pangeran Charles terkena virus corona. Kemudian Perdana Menteri, Boris Johnson juga terinfeksi COVID-19. Rupanya Pangeran William juga sempat terkena COVID-19.

Kabar positif COVID-19 suami Kate Middleton ini sengaja tidak disiarkan oleh negara. Pasalnya Pangeran William tidak ingin mengkhawatirkan rakyatnya dan memilih untuk menyimpan rapat-rapat soal kondisi kesehatannya.

Topik Terkait