img_title
Foto : Instagram/selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez mengejutkan publik setelah tampil dengan selang infus yang tersambung ke lengan kirinya. Kondisi mantan kekasih Justin Bieber yang mengenakan selang infus ini terungkap saat melakukan live Instagram bersama Timothee Chalamet pada 24 Oktober 2020 lalu.

Langsung saja penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan Selena Gomez. Pasalnya, pelantun Wolves ini memiliki riwayat penyakit serius beberapa tahun terakhir. Lantas seperti apa kondisi kesehatan Selena Gomez usai kedapatan menggunakan selang infus? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Selena Gomez Dianggap Gila oleh Semua Mantan Pacar

Pakai Selang Infus Saat Live Instagram

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebagai aktris sekaligus penyanyi papan atas dunia, Selena Gomez seringkali membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya @selenagomez. Ia menghujani 195 juta lebih pengikutnya dengan berbagai foto dan video menarik. Tak jarang pula, penyanyi berusia 28 tahun ini menyapa penggemar melalui fitur Live Instagram seperti yang dilakukannya pada 24 Oktober 2020 lalu.

Tidak sendiri, mantan kekasih The Weeknd ini mengundang Timothee Chalamet untuk hadir dan berbincang dengannya. Dalam live tersebut, Selena Gomez dan Timothee terlihat bercakap-cakap seputar pemilu Presiden AS yang tengah berlangsung di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Topik Terkait