img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amerika Serikat kini sedang menanti penghitungan hasil suara pemilihan Presiden periode 2020-2024. Kandidat terkuat hingga saat ini ialah Joe Biden dan Donald Trump. Beberapa artis Hollywood terang-terangan menyuarakan pilihannya dan sebagian tidak menyukai jika Donald Trump terpilih kedua kalinya.

Bukan hanya tidak suka, beberapa selebritis mengancam untuk pindah dari Amerika Serikat jika Trump terpilih lagi. Selebritis itu seperti John Legend dan Chrissy Teigen. Rupanya masih ada selebritis yang mengancam hal yang sama. Siapa sajakah itu? Melansir Yahoo pada Kamis, 5 November 2020, inilah selebritis Hollywood yang mengancam pindah dari Amerika jika Donald Trump terpilih sebagai Presiden kembali.

Baca Juga: Istri John Legend Keguguran, Sedih Peluk Bayi yang Meninggal

Bruce Springsteen


Sumber foto: NME

Bruce Springsteen ialah penyanyi senior Amerika Serikat yang terkenal berkat lagu I’m On Fire. Kiprahnya di dunia musik masih menjadi kiblat sebagian musisi dan penyanyi muda Amerika Serikat. Rupanya Bruce Springsteen merupakan anti-Donald Trump. Ia bahkan mengatakan akan tinggal di Australia jika ayah dari Barron Trump ini terpilih lagi.

“Jika Trump terpilih kembali, dan dia tidak akan terpilih; Aku memperkirakan sekarang dia akan kalah. Jika kebetulan dia terpilih, sampai jumpa di pesawat berikutnya,” ungkap Bruce Springsteen.

Topik Terkait