img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut cari perhatian saat memperingati Remembrance Day (hari mengenang pahlawan perang Inggris). Pasalnya Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat dengan sengaja menyewa seorang fotografer pilihan dan merilis serangkaian foto mereka saat berkabung.

Sebelumnya permohonan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk hadir di Inggris ditolak Ratu Elizabeth II. Pemimpin Inggris itu menilai jika Pangeran Harry bukanlah anggota senior kerajaan lagi. Seperti apa detailnya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Pangeran Harry Disebut Tak Bahagia Nikahi Meghan Markle

Permintaan Pangeran Harry Ditolak

Mirror
Foto : Mirror

Inggris akan memperingati Remembrance Day pada 11 November 2020 mendatang. Melansir BBC, Remembrance Day adalah peringatan untuk dua menit diam sejenak agar menghargai pahlawan yang mati di medan pertempuran.

Pada tahun ini, Kerajaan Inggris lebih dulu memperingatinya dengan menggelar upacara di hari Minggu, 8 November 2020 kemarin. Pangeran Harry dan Meghan Markle tak ingin ketinggalan, mereka meminta izin kepada Ratu Elizabeth II untuk ikut serta namun ditolak.

Topik Terkait