img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Angelina Jolie diduga sengaja membuat Brad Pitt bangkrut. Hal ini bermula dari kasus perceraian yang mengatur hak asuh anak dan harta gono-gini antara Angelina Jolie dan mantan kekasih Nicole Poturalski itu.

Angelina Jolie diduga sengaja untuk tidak main film besar agar mendapatkan dukungan finansial yang banyak dari Brad Pitt. Seperti apa detailnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Shiloh Dikabarkan Kabur dari Angelina Jolie ke Jennifer Aniston

Angelina Jolie Diduga Sengaja Buat Bangkrut Brad Pitt

Pinterest
Foto : Pinterest

Perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berjalan sejak 2016 dan masih berlangsung hingga saat ini. Kini kasus sidang perceraian mantan pasangan Mr & Mrs Smith ini memasuki tahap baru. Angelina Jolie dikabarkan menarik atau meminta pengacara keduanya untuk mundur dari kasus ini. Aktris film Lara Croft tersebut diduga sengaja membatasi pengeluarannya atau berhemat. Angelina Jolie diduga mengincar dukungan finansial dari Brad Pitt.

Walau begitu, tindakan aktris berusia 45 tahun ini untuk mendapatkan finansial Brad Pitt bukanlah demi kepentingan pribadi. Angelina Jolie ingin memberikan tunjangan dan jaminan masa depan untuk keenam anaknya.

Topik Terkait