img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Ashley Biden masih menjadi perbincangan hangat usai ayahnya, Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat periode 2020-2024. Bersama Kamala Harris sebagai wakil Presiden AS, Joe Biden berhasil mengalahkan Donald Trump dan menyingkirkannya dari White House.

Putri Joe Biden, Ashley Biden juga merupakan sosok menarik. Dikenal sebagai sosok rendah hati, Ashley Biden rupanya telah menikah beda agama dengan Howard Krein. Selain menikah beda agama, Ashley Biden dan Howard Krein terpaut usia 14 tahun.

Walau begitu, Ashley Biden dan Howard Krein tetap mesra. Lantas seperti apa foto-foto manis Ashley Biden dan suaminya, Howard Krein yang beda agama? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Biodata & Profil Ashley Biden, Putri Joe Biden Nikah Beda Agama

Kisah cinta antara Ashley Biden dan Howard Krein bermula pada tahun 2010. Keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah dikenalkan oleh kakak Ashley Biden, Beau Biden. Kala itu Howard Krein telah berprofesi sebagai ahli pedah plastik dan THT.

Pinterest
Foto : Pinterest

Tak butuh waktu lama, Ashley Biden dan Howard Krein langsung membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah dua tahun berpacaran. Keduanya berucap janji sehidup semati di Gereja Roma Brandywine di Greenville, Delaware di Brandywine pada tahun 2012 atau tempat Ashley dibaptis.

Topik Terkait