img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisruh yang melibatkan Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard berbuntut panjang. Sang aktor diminta mundur dari seri Fantastic Beast. Kabar ini muncul setelah beberapa hari Johnny Depp kalah dalam persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun.

Sementara, Johnny harus mundur, mantan istrinya, Amber Heard justru mengaku semangat untuk syuting film Aquaman 2. Di sisi lain, petisi yang meminta Amber untuk keluar dari film tersebut sudah mendapat jutaan tanda tangan. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Johnny Depp Ambil Tindakan Ini Usai Kalah soal Berita 'Pemukul Istri'

Johnny Depp Mundur Dari Seri Fantastic Beast

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Johnny Depp mengumumkan bahwa dirinya diminta mundur dari franchise Fantastic Beast dari novel karangan J.K Rowling. Aktor 54 tahun itu memberitahukan kabar ini melalui akun Instagram pribadinya, Jumat, 6 November 2020.

Dia mengawali suratnya dengan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh banyak pihak. Apalagi sebelumnya, Johnny Depp dinyatakan kalah dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terkait sebutan ‘wife beater’ atau tukang pukul istri oleh media asal Inggris, The Sun.

Topik Terkait