img_title
Foto : YouTube/mrvideouploads1

IntipSeleb – Donald Trump pernah menjadi cameo dalam film Home Alone 2 pada tahun 1992. Presiden Amerika Serikat ke-45 ini muncul sebagai pemilik hotel di New York tempat Macaulay Culkin, pemeran Kevin, menginap saat perayaan Hari Natal.

Donald Trump ternyata memaksa untuk muncul di film Home Alone 2. Bahkan jika tidak muncul di kamera, Donald Trump mengeluarkan ancaman kepada pembuat film fenomenal itu. Lantas bagaimana kisah di balik kemunculan Donald Trump sebagai cameo di film Home Alone 2? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Potret Transformasi Macaulay Culkin, Kevin di Home Alone Kini 40 Tahun

Jadi Cameo di Home Alone 2

YouTube/mrvideouploads1
Foto : YouTube/mrvideouploads1

Siapa yang tidak kenal film Home Alone? Film seri ini mengisahkan anak laki-laki bernama Kevin yang ditinggal sendirian di rumah dan menjadi target penjahat. Bahkan film Home Alone hingga saat ini masih menjadi tontonan favorit saat liburan.

Tapi siapa sangka jika Donald Trump pernah muncul di salah satu film seri Home Alone. Tepatnya, suami Melania Trump ini berperan sebagai cameo di film Home Alone 2. Donald Trump kala itu terkenal sebagai pengusaha sukses di kota New York, Amerika Serikat.

Topik Terkait