X

IntipSeleb – Shawn Mendes dan Justin Bieber mengguncangkan panggung American Music Awards 2020 pada Minggu, 22 November 2020 lalu. Kedua penyanyi asal Kanada ini membawakan single terbaru yang berjudul Monster dengan suasana dark, namun tetap elegan.

Sebelum merilis lagu Monster pada 16 November 2020, Shawn Mendes mengaku tidak percaya bisa duet dengan suami Hailey Bieber ini. Pasalnya Shawn Mendes telah lama mengidolakan sosok Justin Bieber sebelum tenar. Dalam sebuah kesempatan, kekasih Camila Cabello ini bahkan menyebut Justin Bieber sebagai sosok yang menginspirasinya.

“Bagiku, Justin adalah alasanku untuk memulai bernyanyi. Aku berusia sembilang tahun ketika (lagu) One Time keluar, dan aku jatuh cinta. Dia adalah Elvis Presley bagiku. Rasanya lagu ini (Monster) salah satu lagu paling istimewa yang pernah aku tulis,” ungkap Shawn Mendes dilansir IntipSeleb dari Billboard pada Rabu, 25 November 2020.

Untuk maknanya, Shawn Mendes menyebut jika lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber memiliki makna mendalam. Pada lagu Monster, digambarkan sosok Shawn Mendes dan Justin Bieber yang memiliki kecemasan saat menjadi selebritis. Bagaimana publik terkadang membuat selebitis jadi terpuruk. Berikut ini lirik lagu Monster oleh Shawn Mendes dan Justin Bieber dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Justin Bieber Protes Nominasi Grammy 2021

Berita Terkait :

Saksikan Juga