img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Kematian Maradona akibat serangan jantung pada Rabu, 25 November 2020 masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekannya sesama pemain sepak bola, hingga penggemar. Sebelum meninggal, Diego Maradona yang dikenal dengan julukan ‘Tangan Tuhan’ ini baru saja menjalani operasi akibat penyakit pembekuan otak.

Namun rupanya beberapa fans justru salah mengira dan malah menyebut Madonna yang meninggal dunia. Alhasil, nama Madonna sempat menjadi trending di Google Amerika Serikat karena salah dugaan. Beberapa penggemar salah tangkap karena nama Maradona persis dengan Madonna. Seperti apa kisah Madonna disangka meninggal dunia? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: 7 Atlet Berduka Maradona Meninggal, Lionel Messi-Cristiano Ronaldo

Maradona Meninggal Dunia

Pinterest
Foto : Pinterest

Salah satu pesepak bola legendaris dunia, Maradona meninggal dunia pada Rabu, 25 November 2020 di usia 60 tahun. Pesepak bola asal Argentina ini menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung. Kepergian mendadak Maradona ini mengejutkan beberapa pihak. Terlebih lagi, Maradona baru saja sukses menjalani operasi karena penyakit pembekuan otak pada awal November 2020 lalu.

Atlet, selebritis, hingga penggemar beramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Maradona. Seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Mike Tyson yang mengucapkan duka mendalam. Kebanyakan mereka mendoakan Maradona dan berjanji akan mengingat jasa-jasanya selama hidup.

Topik Terkait